Thursday, November 01, 2012

✿•*¨`*•.¸ Tips Tampil Langsing Dengan Busana Yang Tepat ¸.•´*¨`*•✿


N3 kali ini saya ambil dari Ehow bagaimana tampil lansing/slim dengan Busana yang sesuai misalnya Busana Muslimah ?? nampak anggun dan sopan gitu ...



1. Motif Garis Horizontal

Jika anda fikir garisan horizontal(melintang) dapat memberi ilusi slim, anda sebenarnya salah. Seorang Ilmuwan dari abad 19, Hermann von Helmholtz mengatakan motif horizontal sebenarnya membuat orang tampak lebih kurus. Sedangkan yang horizontal/melintang line membuatkan pemakainya tampil 60% lebih lebar. (huh yeke??)




2. Suai Padan Warna

Bagi anda yang memiliki tubuh plus size, tidak la bermaksud anda kena selalu memilih busana serba hitam. Suai padan warna tetap boleh dilakukan, asalkan propotionnya tepat. Kenakan busana berwarna terang pada bahagian yang menurut anda paling langsing. Hal ini bertujuan untuk divert sudut pandanan orang lain tertuju pada bahagian tubuh yang ramping. La ni kan color blocking trend ..may b leh try ikut kesesuaian ...



 

3. Hindari Complicated N' Detail

Detail yang complicated pada pakaian akan menambah volume pada tubuh. Detail busana seperti kerut, lipit atau puffy (kembung) sebaiknya dihindari. Pilih busana yang potongannya 'clean' dan sederhana, agar silouette tubuh terlihat lebih kecil.



4. Potongan Dada Lebar dan Dalam

Potongan dada yang lebih lebar atau dalam (misalnya v-neck) akan membuat tubuh terlihat lebih langsing. Potongan dada itu membuat lingkar tubuh terlihat lebih ramping.

 


5. Hindari  Baggy

Busana baggy akan menambahkan volume, bukan pilihan yang tepat untuk tampil lebih langsing kerana akan memberi kesan pinggul dan paha lebih besar. Bagi Anda yang memiliki paha besar, sebaiknya pilih busana berpotongan lurus atau boot-cut.

 

6. Kenakan High Heels
Tidak diragukan lagi, high heels akan membuat kaki terlihat lebih 'jinjang'. Bagi anda yang belum terbiasa memakai heels, mulakan dengan ukuran 3 - 5 cm.



Demikian
Tips Tampil Langsing dengan Busana Yang Tepat semoga bermanfaat buat anda semuanya.

No comments: