Wednesday, August 24, 2016

*¨*•.¸¸❥ Tips Menghias Ruang Tamu (Living Hall) Minimalis tapi Avant Garde *¨*•.¸¸❥

Apa maksud minimalist ni ? Define minimalism: a style or technique (as in music, literature, or design) that is characterized by extreme spareness (lapang) and simplicity. Dalam menghias living hall agar kelihatan mewah/luxurious/avant garde (meaning - new and unusual or experimental ideas) kita harus mempertimbangkan banyak perkara dan mengetahui tips2 tertentu. Inilah tips2 tersebut :-



  • Warna Cat Dinding or WallPaper
Setiap warna pastinya mempunyai character sendiri dalam menciptakan suasana kediaman, untuk pemilihan warna cat ruang tamu agar kelihatan mewah anda boleh memilih merah yang merupakan warna yang mempunyai ciri elegan maupun ungu lavender yaitu warna yang menunjukan kemewahan dan selain itu juga anda bisa memilih warna putih dominan, namun jika masih kurang kita boleh menkombinasi dengan warna yang lainnya.



  • Karpet/Rugs
Agar ruangan tamu anda kelihatan mewah sebaiknya anda memilih sebuah karpet yang memiliki  design yang elegan, dan ingat jangan menggunakan karpet yang memiliki motif yang polos sehingga akan memberi kesan yang sederhana bagi ruang tamu anda.





  • Gorden/Curtain
Untuk pemilihan warna gorden kita boleh sesuaikan dengan warna cat dinding namun jika anda ingin memilih warna lainnya sebaiknya tetap sedondon dengan warna lainnya agar wujud keselarasan, dan untuk pemilihan bahannya anda boleh memilih baldu mahupun satin, sehingga dapat memperlihatkan kesan mewah pada ruang tamu anda.









  • Hiasan Dinding
Pada saat ini memang banyak pilihan hiasan dinding, namun jika anda menginginkan kesan yang elegan dan mewah sebaiknya anda jangan memakai hiasan dinding yang terlalu banyak cukup dengan satu atau dua saja, misalkan saja anda memilih lukisan dengan seni ukir agar memberi kesan yang lebih artistik dan memiliki ukuran yang besar agar lebih menambahkan harmoni dengan konsep mewah yang kita terapkan sebaiknya anda memilih gambar abstrak maupun panorama alam.






  • Design Sofa/Meja Makan
Pada masa ini sofa datang dengan pelbagai design, sofa yang memiliki kesan mewah anda boleh memilih sofa jenis two seater, dan untuk pemilihan meja anda boleh memilih meja kaca agar kesan yang elegan pada ruangan tersebut.











  • Lampu Kristal
Untuk memberi kesan mewah, anda boleh menerapkan lampu hias gantung kristal aka chandlier pada ruang tamu, pada saat ini banyak sekali jenis lampu hias kristal dengan berbagai macam design, namun sebaiknya anda memilih jenis kristal swarovski, kerana lebih berkilau jika di bandingkan dengan kristal lainnya, namun sebaiknya and berhati hati kerana  pada saat ini banyak sekali swarovski yang palsu alias KW.


Itulah tadi beberapa tips yang bisa anda jadikan pedoman dalam merekabetuk ruang tamu anda terlihat mewah, agar lebih menghidupkan imaginasi anda tentang ruang tamu mewah, Berikut ini akan kami berikan beberapa contoh ruang tamu minimalis :-







*¨*•.¸¸❥ Contoh Design Ruang Tamu Minimalis Mewah Trend 2016 *¨*•.¸¸❥













 

 

 

No comments: